Postingan

Kamis, 20 November 2008

Kartun Nabi.. AKKBB MAAANNAAAA?

Berkali-kali, umat Islam disakiti.. dari luar negeri, dalam negeri, dari non muslim bahkan dari orang yang mengaku muslim sejati..

Ketika ummat bergerak karena bereaksi atas pancingan yang dilakukan, maka dengan serta merta seolah telah dikomando, semua mengatakan islam itu kasar, keras, untolerir, teroris, dan sebagainya..

Hari ini, untuk kesekian kalinya, kita kembali dipancing. Oleh saudara kita satu Indonesia melalui http://lapotuak.wordpress.com/.. (Thanks Allah, blognya sudah diblokir pemerintah) tapi orang-orang yang selama ini mendengungkan kebebasan beragama (termasuk AKKBB) tidak ada suaranya, bahkan (maaf ) bunyi kentut nya saja tidak ada..

Aneh, biasanya mereka berada di garda terdepan, atau paling tidak buat pernyataan sikap di media, seperti halnya ketika sebelum terjadi bentrokan di monas..

Manna bukti mendukung kebebasan beragama?

Manna bukti mendukung kebebasan berkeyakinan?

Bukankah memuat gambar nabi mengganggu kebebasan dan kedamaian beragama seperti yang selama ini kalian dengung-dengungkan???

Kalian buta?

Kalian Tuli?

Atau tunggu dibayar dulu melalui transfer rekening, baru bisa bergerak?

AKKBB MAAANNAAAA? Katanya pendukung kebebasan beragama dan berkeyakinan :P

Lalu di mana hati nuranimu? Hipokrit!

Tidak ada komentar:

About

Website resmi Agung Hermawan Efendi, Seorang Brand Maker. Pemilik beberapa brand. Berdomisili di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia.

Hubungi : kaospinang@gmail.com untuk berkomunikasi.

Social Links

<a href="http://www.4shared.com/audio/x6mWiXZm/renungan_kaospinang.html" target=_blank>renungan kaospinang.mp3</a>