Postingan

Kamis, 11 Maret 2010

Shalat Dhuha, Sedekah, Dan Keajaibannya..

Saya paling senang mengikuti kajian Ust. Yusuf Mansur dan motivator Ippho Santoso tentang keutaman Shalat Dhuha dan sedekah. Mo berbagi cerita sedikit nih..

Mulai dari beberapa waktu lalu, saya mencoba 'memperkaya diri' dengan shalat dhuha dan shalat-shalat sunnah lainnya. Hasilnya? rezeki mengalir terus dan selalu ada solusi atas masalah hidup dan bisnis saya. penjualan kaospinang meningkat. Terutama unit bisnis saya, mainan figure (www. mainankoe. blogspot.com) yang terus menerima order dari seluruh indonesia.

Mengenai sedekah, dalam sebuah seminar, para peserta diminta untuk memberikan benda terbaiknya untuk disedekahkan untuk kemudian disalurkan ke yayasan sosial. Saat itu saya merasa kaos jualan saya yang paling baik saya sedekahkan. Saat pulang dari seminar, saya mendapat telepon dari seorang rekan. Anda tahu apa yang terjadi? dia menyatakan mau menginvestasikan dananya sebesar 20jt untuk usaha saya bermodal kepercayaan!!!!

Siap melakukan shalat dhuha dan bersedekah mulai hari ini?

Tidak ada komentar:

About

Website resmi Agung Hermawan Efendi, Seorang Brand Maker. Pemilik beberapa brand. Berdomisili di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia.

Hubungi : kaospinang@gmail.com untuk berkomunikasi.

Social Links

<a href="http://www.4shared.com/audio/x6mWiXZm/renungan_kaospinang.html" target=_blank>renungan kaospinang.mp3</a>