Postingan

Rabu, 26 Mei 2010

Kru & Potensi Menebarkan Kebaikan

Salam sukses dunia akhirat!

Bagi saya, kru adalah asset yang bisa melejitkan potensi pertumbuhan perusahaan dan juga potensi menebarkan kebaikan.

Kenapa?
Disaat ada beberapa perusahaan yang membatasi pegawainya untuk melakukan ibadah, saya justru melakukan sebaliknya di Kaospinang. Saya amat menganjurkan tiap kru saya untuk melakukan apapun yang baik dan bermanfaat, selagi tidak mengganggu tanggungjawabnya di perusahaan. Misalnya mengaji, shalat, browsing internet, membaca buku, dan sebagainya.

Minggu ini, Kaospinang menambah 2 kru baru. Sehingga sudah ada 3 kru, dan insya Allah seiring pertumbuhan usaha yang menakjubkan, kru akan terus bertambah. Saat ini saya sedang membuat konsep agar aktivitas usaha saya, selalu ada nilai kebaikan di dalamnya. Untuk kru yang wanita, saya anjurkan untuk menutup aurat terutama jika sudah melewati masa percobaan. Bahkan rencananya, mulai Juni 2010, setelah melakukan doa pagi, saya akan ‘mewajibkan’ kru untuk melakukan shalat dhuha bergantian. Selain menganjurkan untuk bersedekah semampunya tentunya.

Jadi, saat mereka tidak lagi bekerja di Kaospinang, ada nilai nilai kebaikan yang (semoga) akan terus mereka bawa. Bayangkan, jika kebiasaan baik itu mereka tularkan pada sekitar mereka. Hmmm...Dahsyat bukan?! Bukankah amal jariyah akan terus memberikan ‘profit’ bagi kita walaupun barangkali saat itu sudah tinggal nama?

Bagi saya ini bisnis tidak hanya untuk memperoleh nilai lebih di dunia, tapi juga di akhirat.

Dan yang pasti, bisnis kebaikan, tidak ada ruginya!
Semoga bermanfaat sobat,

Tidak ada komentar:

About

Website resmi Agung Hermawan Efendi, Seorang Brand Maker. Pemilik beberapa brand. Berdomisili di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia.

Hubungi : kaospinang@gmail.com untuk berkomunikasi.

Social Links

<a href="http://www.4shared.com/audio/x6mWiXZm/renungan_kaospinang.html" target=_blank>renungan kaospinang.mp3</a>